Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Gelar Pengajian Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus pemandu acara, Syahnaz Sadiqah baru saja menggelar acara pengajian jelang menikah dengan Jeje Govinda. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadi kakaknya, Raffi Ahmad.

Video berdurasi singkat itu, Syahnaz Sadiqah tengah meminta doa restu kepada ibunya, Amy Qanita agar pernikahan dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang diberi kemudahaan dan kelancaran.

"Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 🙏🏻❤️ semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di instagram pribadinya, raffinagita1717 dikutip Bintang.com.

Akun Raffi Nagita itu juga meminta kepada seluruh penggemarnya atau warganet agar pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda berlangsung sesuai dengan harapan.

"Mohon doa dan restunya untuk semua. @ritchieismail - @syahnazs #Pengajiansebelumakadnikah," tulis akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Syahnaz Sadiqah terharu ucap permohanan maaf

Acara pengajian sebelum akad nikah itu berjalan secara khidmat lantaran hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan kerabat terdekat.

Acara bersejarah itu, Syahnaz Sadiqah tampak terharu ketika meminta izin doa restu kepada orangtua dan kakaknya jelang menikah dengan Jeje Govinda.

"Terima kasih atas segala yang diberikan oleh mama, almahrum papa, dan Aa (Raffi Ahmad). Aa telah menjaga kita, aa juga membantu dan banyak berkorban untuk keluarga," ucap Syahnaz dalam video singkat tersebut.

Syahnaz minta maaf sebelum menikah

Sebelum menjadi istri Jeje Govinda, suasana haru tampak dari wajah Syahnaz saat memohon maaf kepada orangtua, mama Amy Qanita serta kakak kandung. Nanas begitu disapa meminta maaf dari lubuk hatinya agar dibukan pintu maaf yang seluas-luas.

"Mungkin, selama ini nanas (Syahnaz) sering membuat hati mama terluka atas sikap dan ucapan. Dari hati paling, Nanas ingin meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan. Insyallah, Sabtu 21 april 2018, Nanas ingin memulai hidup baru, menikah dengan pria pilihan Nanas. Mohon doa restu, agar pernikahan Nanas dengan Jeje berjalan lancar," ucap Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading