Sukses

Entertainment

Terharu, Syahnaz Sadiqah Ucap Permohonan Maaf di Pengajian Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah akan dipersunting Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang. Jelang menikah, adik Raffi Ahmad itu menggelar pengajian di rumah Raffi-Nagita di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2018).

Pengajian sebelum menikah Syahnaz Sadiqah itu diketahui lewat akun instagram Raffi-Nagita dan Chevirgo. Proses pengajian berlangsung secara khidmat. Pasalnya, Syahnaz hanya mengundang keluarga, sahabat dan kerabat terdekat.

Momen tersebut, Syahnaz Sadiqah tak bisa menahan air mata yang menetes ke pipinya saat mengucapkan permohonan maaf kepada orangtuanya, Amy Qanita dan kakak kadungnya, Raffi Ahmad.

Pembawa acara musik pagi itu juga terharu lantaran Raffi Ahmad menggantikan posisi almahrum papanya ketika adiknya meminta doa restu jelang menikah dengan Jeje Govinda. Sesekali, suami Nagita Slavina itu mengusap air matanya di pipinya karena terharu dengan momen tersebut.

"Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 🙏🏻❤️ semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua," tulis akun Raffinagita1717 dikutip Bintang.com. Berikut, momen bahagia dan terharu Syahnaz Sadiqah di pengajian sebelum menikah.

Lantunan ayat suci al-quran di pengajian sebelum menikah Syahnaz Sadiqah

Keluarga, sahabat, tamu undangan dengan khusyuk mendengar lantunan ayat suci di acara pengajian sebelum menikah Syahnaz Sadiqah

Syahnaz duduk ditengah- tengah ibunya Amy Qanita dan Raffi Ahmad yang mendengarkan lantunan ayat suci alquran di acara pengajian sebelum menikah.

Wejangan dan doa Raffi untuk Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad tak bisa menahan kuasa ketika memberi wejangan dan doa untuk adik tercinta, Syahnaz Sadiqah.

Air mata menetes dari pipinya lantaran Raffi Ahmad tak kuasa melepas kepergiaan adik kadungnya yang akan dipersunting oleh Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah memohon doa kepada kakak ipar dan orangtua

Seetelah mendapat wejangan dan doa dari Raffi Ahmad selaku pengganti perwakilan almarhum ayanda. Syahnaz Sadiqah meminta izin kepada orangtua dan kakaknya agar acara pernikahan pada 21 April 2018 berjalan sesuai harapan.

Suasana haru tampak terlihat jelas ketika Syahnaz Sadiqah berpelukan dengan orangtuanya, Amy Qanita, Raffi Ahmad serta saudara-saudaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading