Sukses

Entertainment

Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga Berlangsung Meriah

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Snetron Orang Ketiga dilayar kaca berbanding lurus dengan antusiasme penonton saat menggelar Meet and Greet. Pada Sabtu (13/4/2018), pecinta sinetron yang dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, dan Marshanda tumpah ruah di di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur.

Antusiasme penggemar Orang Ketiga sudah terlihat sebelum acara Meet and Greet dimulai. Kesetiaan para penonton untuk menyaksikan langsung para idolanya itu pun terbayar lunas saat seluruh cast utama sinetron Orang Ketiga muncul di panggung tepat pukul 15.00 WIB.

Terhitung Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, Samuel Zylgwyn, Marcell Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael, dan Aryani Fitriana menuai tepuk tangan pengunjung saat satu persatu namanya dipanggil.

 

Tak ingin menyia-nyiakan pertemuan mereka dengan para penggemar, pemain Sinetron Orang Ketiga pun selalu memberikan kehangatan hampir selama dua jam acara berlangsung. Tak hanya hadir langsung menyapa para penggemar, dalam Meet and Greet kali ini, pemain Sinetron Orang ketiga pun sempat berinteraksi dengan beberapa penonton yang beruntung untuk beradu akting lewat games akting baper.

Dalam permainan tersebut, setiap pemain diminta untuk beradu akting dengan penonton untuk memainkan sebuah adegan yang ada di sinetron Orang Ketiga. Alhasil, kemeriahan dan sorak sorai penonton pun terjadi melihat idolanya berakting dengan penggemar.

 

Kesuksesan Sinetron Orang Ketiga

Disamping adu akting, para pemeran wanita sinetron Orang Ketiga pun sempat diminta untuk adu kebolehan memasak. Dinilai orang para pemeran pria, masakan Naysilla Mirdad dan Indah Indriana lah yang dianggap lebih enak oleh Marcell Chandrawinata.

Dipenghujung perjumpaan, tak lupa Rionaldo Stockhorst meminta penonton setia sinetron Orang Ketiga terus setia menyaksikan tayangannya setiap hari. "Terima kasih untuk semua yang nonton sinetron Orang Ketiga, terus dukung sinetron kita biar terus jadi rating pertama," ujar Rionaldo Stockhorst.

Memang, sejak tayang pada Januari lalu, sinetron orang Ketiga langsung mendapat antusiasme positif dari penikmat sinetron layar kaca. Hal tersebut terjadi tak lain lantaran jalan ceritanya yang dianggap baru karena mengangkat isu perselingkuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading