Sukses

Entertainment

Naysilla Mirdad dan Marshanda Kaget dengan Antusias Penggemar Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga berlangsung meriah. Dihelat di City Mall Jatinegara, acara pertemuan penonton dan idolanya di sinetron itu pun ramai dikunjungi penggemarnya.

Antusiasme penonton yang membludak sampai kepinggir jalan itu pun mendapat apresiasi dari Naysilla Mirdad. Pemeran Afifah itu mengaku terkejut dengan respon tinggi para penggemarnya.

"Hari ini seru banget, ini (meet and greet) ini direncanain lama dan aku nggak nyangka diadain di pinggir jalan sampai bikin macet, makasih sih buat yang udah datang," ucap Naysilla Mirdad, Sabtu (13/4/2018).

Hal serupa pun keluar dari mulut Marshanda. Pemeran Yuni itu mengaku tidak menyangka para penggemarnya rela berdesakan untuk bertemu dengan para pemain Orang Ketiga.

"Nggak nyangka bisa seheboh dan serame ini, nggak nyangka sama sekali. Acaranya outdoor dan semua orang rela berpanas-panasan," tutur Marshanda.

 

Memang, Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga di City Mall Jagakarsa berlangsung meriah. Antrian penggemar yang ingin bertemu langsung idolanya sudah mengular jauh sebelum acara dimulai.

Namun, antusiasme masyarakat terbayar lunas dengan hadirnya hampir seluruh pemeran utama sinetron yang tayang setiap hari, mulai pukul 21.30 WIB itu. Terhitung, selain Marshanda dan Naysilla Mirdad, turut hadir pemain lain seperti Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading