Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Ungkap Jessica Iskandar Hijrah ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Keputusan Jessica Iskandar pindah ke Amerika Serikat membuat sedih sahabat, kerabat dan penggemarnya. Salah satunya yakni pembawa acara Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu merasa kehilangan sosok ibu satu anak yang selalu cerai itu.

Meski merasa kecewa, Ruben Onsu berusaha mengerti dan memahami keputusan ibu El Barack Alexander itu. Ayah satu anak itupun kerap mendoakan yang terbaik untuk perempuan yang disapa Jedar itu.

Selanjutnya, Ruben mengatakan jika Jessica Iskandar itu berencana untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi selama di Amerika. Selam setahun ke depan, Jessica berencana untuk menempuh perkuliahan.

"Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue," ujar Ruben Onsu kepada Dream.co.id saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat dikonfirmasi lebih detail, Ruben Onsu ternyata tak mengetahui rencana itu sebelumnya. Meski sering bekerja bareng, tapi Jessica tak pernah memberi tahu mengenai rencana itu.

"Ih gua saja gedek (kesal) gimana mau nanya jurusan (kuliah)-nya. Biarin saja, mau jurusan apa kek, Kampung Rambutan kek," ucap Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading