Sukses

Entertainment

Sayang Adik dan Keluarga, Raffi Ahmad Banjir Pujian saat Beri Restu Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menangis saat memberikan wejangan kepada Syahnaz Sadiqah saat acara pengajian jelang pernikahan adiknya itu dengan Jeje Govinda. Mengenakan baju koko coklat dipadu celana warna senada dan peci hitam, Raffi tak kuasa membendung air matanya.

"OMG 😱 Bingung ... mau kasih Caption apa ... ❤️," tulis Raffi dalam video berdurasi singkat yang diunggahnya, Minggu (15/4/2018).

Ditemani ibundanya, Amy Qanita, suara Raffi terdengar terbata-bata. Ia menyeka air matanya dengan tangan kirinya. Raffi mengungkapkan meridai pernikahan adiknya itu, meski terasa berat.

"Syahnaz sebenarnya, meski berat buat Aa, tapi Aa dan sekeluarga tulus...meridhoi...," ujar Raffi terbata-bata.

Seperti sempat diungkapkan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan melangsungkan pernikahan dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Selain bertepatan Hari Kartini, tanggal tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Jeje.

Warganet Ikut Sedih dan Menangis

Warganet ramai mengomentari momen haru tersebut. Mereka memuji Raffi Ahmad sebagai kakak Syahnaz Sadiqah yang penuh dengan tanggung jawab. Mereka juga ikut bersedih melihat video tersebut.

"Ya Allah...sedih banget. Jadi ikut mewek juga nich," kata akun @riptyuning.

"Pokoknya aa Raffi adalah sosok panutan yg harus ditiru bagi kaum adam . Saluuut seribu saluut ... god bless you," jelas akun @nurulseferagic_ menambahkan.

Sayang Adik dan Keluarga

Selain mengaku menangis, warganet juga terharu dengan kasih sayang Raffi Ahmad yang dicurahkan untuk adik dan keluarganya. Mereka mendoakan agar Raffi dan keluarganya selalu bahagia.

"terharuuu... segitu sayang nya kpd sang adik... semoga bhagia slaluu..," kata akun @heni.hernawati.5688.

"Luaarr biasa kamu Raffi @chevirgo ...laki2 penyayang keluarga dan bertanggungjawab. Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan lahir bathin dan rezeki yang barokah untuk mu dan keluarga....ikut terharuuu....😍😍😍," jelas akun @ariyana.mia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading