Sukses

Entertainment

Alasan Nafa Urbach Mau Jadi Pengikut Sekte Sesat

Fimela.com, Jakarta Setelah lama berkecimpung di dunia hiburan, untuk pertama kalinya Nafa Urbach menerima tawaran layar lebar. Tak tanggung-tanggung, dalam debutnya ini ia terlibat film bergenre horor berjudul Kembang Kantil dengan karakter menantang.

Tokoh yang diperankan Nafa bernama Siska, ia adalah wanita pengikut sekte atau aliran sesat. Mengingat muatan filmnya khusus dewasa, ibu satu anak yang masih cantik ini tidak akan mengajak putrinya menonton. Apalagi sang anak juga tak tertarik dengan film horor.

"Anak tahu aku main film tapi nggak boleh nonton filmnya dan dia nggak mau juga. Kasihan nanti dimimpiin," kata Nafa ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Dalam film besutan Ubay Fox ini, Nafa harus menjalani adegan sadis dan penuh darah. Lantaran anak masih kecil, tentu akan kesulitan membedakan mana akting atau dunia nyata jika diajak menonton.

Namun jika sudah besar, Nafa Urbach bakal menjelaskan kalau yang dilakukannya hanya bagian dari pekerjaan. "Aku pilih peran ini karena sebagai aktris harus profesional. Nanti kalau Mika sudah dewasa bakal aku jelasin ini akting," lanjut mantan istri dari aktor Zack Lee ini.

"Seorang aktris yang benar itu dia harus bisa memerankan semua peran. Terlibat film ini bikin aku benar-benar melihat bahwa ini adalah kesempatan di mana aku dikasih peran yang benar-benar nggak pernah aku peranin," ucapnya mengakhiri.

Selain Nafa Urbach, film Kembang Kantil juga dibintangi Irish Bella dan Sarwendah. Film kerjasama MD Pictures dan Dee Company imi sudah tayang di bioskop mulai 19 April kemarin.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading