Sukses

Entertainment

Pengaruh Rossa dalam Kiprah Afgan Bermusik

Fimela.com, Jakarta Dalam kariernya yang sudah menginjak usia 10 tahun, solois Afgansyah Reza mengakui jika dirinya mengalami banyak perubahan. Terjun ke industri musik sebagai pria pemalu yang krisis percaya diri, perlahan tapi pasti, Afgan pun berhasil menemukan kenikmatan menjadi seorang entertainer di atas panggung.

Diakuinya, satu orang yang paling berperan atas perubahannya tersebut adalah penyanyi asal Sumedang, Rossa. Rossa yang sudah terlebih dahulu terjun ke industri hiburan menurut Afgan banyak mengajarkan hal positif yang berdampak baik pada kariernya.

"Dia (Rossa) lebih kayak ngasih tahu sih, maksudnya kan dia pengalamannya lebih baik kan di panggung gitu, jadi cerita-cerita aja sih biasanya kalau gitu cuma sharing, yaudah akhirnya saya mulai terbuka," ungkap Afgansyah Reza di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

"Ocha (Rossa) juga yang termasuk lumayan vokal dalam karier saya. Setiap ada satu hal yang menurut dia bagus, selalu disampaikan ke saya," tambahnya.

Afgan juga menambahkan, intensitas proses tukar fikiran yang terjadi cukup sering antara dirinya dengan Rossa pula lah yang akhirnya berhasil menemukan bakat lain dari seorang Afgan yang awalnya hanya seorang solois menjadi salah satu pencipta lagu yang handal.

"Ocha salah satu yang men-support dan akhirnya membantu saya dari pemalu yang tertutup sekarang sudah mulai terbuka dan lebih enjoy lah. Ocha termasuk yang membuat saya lebih percaya diri," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading