Sukses

Entertainment

Jadi Pemain Film, Sarwendah Tak Direstui Orangtua Kuliah Akting

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir dari anggota girlband Cherrybelle, Sarwendah kini dikenal sebagai penyanyi, pebisnis serta pemain film. Soal akting, rupanya Wendah sempat tak direstui orangtua untuk menjadi seorang aktris. Istri dari presenter Ruben Onsu ini pernah meminta izin pada orangtua untuk kuliah akting.

Sayangnya minat itu tak disetujui dan akhirnya ia memilih jurusan kuliah sesuai keinginan ibu serta ayahnya. "Dari dulu aku pengin kuliah akting, cuma orangtuaku nggak kasih izin kuliah akting, mereka penginnya aku jadi guru. Jadinya aku ambil sastra mandarin," aku Wendah ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Tak dinyana takdir membawa ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut menjadi pemain film meski tidak harus kuliah. Sarwendah benar-benar menjadikan pekerjaannya sebagai tempat belajar.

"Sekarang nggak usah kuliah, tapi praktik langsung dan itu lebih sulit sebenarnya. Karena kalau kuliah itu diajarin, kalau kerja ini bener-benar kita harus mendalami karakter," ujar dia.

Lalu bagaimana Sarwendah mendalami perannya dalam film terbarunya Kembang Kantil yang bergenre horor? "Selama syuting ini aku nonton film horor terus, aku pelajari cara, mimik orang ketakutan tuh kayak gimana. Karena kalau takut itu nggak bisa yang asal teriak, orang bisa nggak percaya," terang Sarwendah.

Selain Sarwendah, film Kembang Kantil juga dibintangi Irish Bella dan Nafa Urbach. Film kerjasama MD Pictures dan Dee Company ini akan tayang di bioskop mulai 19 April 2018.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading