Sukses

News & Entertainment

Sang Penggoda Tata Janeeta dan Maia Estianty Sentuh Jutaan Views

Bintang.com, Jakarta Penjiwaan yang kuat merupakan modal penting bagi kesuksesan seorang penyanyi. Dan Tata Janeeta adalah salah satu solois yang piawai dalam menyalurkan emosinya dalam lagu, termasuk Sang Penggoda yang ia garap bersama Maia Estianty selaku produser.

Pada 12 April kemarin, Tata secara resmi merilis video klip Sang Penggoda. Antusiasme fans menantikan karya baru ini sangat besar, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang masuk ke akun social media Tata Janeeta.

Project ini memang sudah sempat dibocorkan Tata ke medsos maupun interview dengan rekan media. Karenanya hype peluncuran klip ini semakin terasa, terutama di beberapa hari terakhir ini.

Dalam waktu singkat, kolaborasi Tata Janeeta dan Maia Estianty ini sukses menembus jutaan penonton. Saat berita ini ditulis, jumlah tonton MV tersebut melewati angka 1,5 juta kali putar.

Tuai Reaksi Positif

Kombinasi lirik lagu, aransemen serta suguhan visual mampu menyentuh hati banyak orang. Banyak komentar positf terlontar setelah mereka menonton klip single terbaru Tata Janeeta ini.

"Pagi, siang, sore, malam dengerin ini terus. lagunya adem, lirik menyentuh, entah seperti membawa saya ke jaman tahun 2000an saat musik bener bener berkualitas. Terimakasih bunda Maia sudah mengembalikan atmosfer itu pada kami," ujar salah satu fans.

Cerita yang Mengena

Membahas tentang Sang Penggoda menjadi isu sensitif di generasi sekarang. Disampaikan dengan rasa yang mendalam, lagu ini pun akhirnya relate ke kisah banyak orang.

"Lagu ini mewakili para perempuan tangguh, ketika penggoda a.k.a pelakor menghampiri suami, mereka para perempuan membuktikannya dengan KARYA.." sahut fans lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Filosofi Cermin dan Hati Menurut Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
Ucapan Maia Estianty untuk Luna Maya, dari Duo Maia sampai Kekasih Baru