Sukses

Entertainment

Tany, Artis Muda Korea yang Tewas dalam Kecelakaan Mobil yang Terbakar

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu penyanyi mudanya, Tany, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (14/4) dini hari karena kecelakaan mobil di Namhae Expressway.

Yang mengenaskan dari kabar kecelakaan ini adalah mobil yang dikendarai Tany terbakar. Hal itu pun menyebabkan Tany meninggal dunia di tempat kejadian, setelah mobilnya menabrak sebuah bangunan.

HOM Company selaku agensi pun mengonfirmasi kabar yang beredar. "Pada tanggal 14 April dini hari, Tany dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi Jeolla Selatan ke Mokpo," tulisnya dalam rilis, dikutip Soompi.

"Ketika berada di Namhae Expressway, mobil (Tany) terbakar setelah menabrak sebuah bangunan, dan dia meninggal," sambung HOM Company.

Dalam kecelakaan ini, Tany tak seorang diri. Penyanyi yang baru saja genap berusia 20 tahun tersebut diketahui bersama satu orang lainnya yang juga meninggal di tempat kejadian.

Sosok Tany

Tany merupakan salah satu bakat muda Korea Selatan yang memulai kariernya di usia muda. Pemilik nama asli Kim Jin Soo ini memulai debutnya pada Desember 2016 lalu dengan merilis lagu Always Remember, yang diperuntukkan untuk tragedi Sewol Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading