Sukses

News & Entertainment

Beyonce Terlalu Hot untuk Panggung Coachella

Bintang.com, Jakarta Panggung Coachella 2018 tampaknya tak bisa mengalahkan digdaya seorang Beyonce. Diva bersuara emas ini tampil penuh gebrakan sejak awal naik panggung megah di California, Amerika Serikat (15/4) tersebut.

Queen B, panggilan populer Beyonce jadi headliner paling ditunggu dengan reputasinya yang luar biasa. Tak disangka Beyonce ternyata membawa sederet kejutan dalam aksinya di Coachella.

 

Dalam setiap aksinya, Beyonce tak henti membuat kagum dengan vokal luar biasa serta koreografinya yang menawan. Ia pun mengerahkan seluruh kekuatan dengan hadirnya beberapa orang tercinta.

Ya, Beyonce tak sendirian dalam aksinya menggebrak Coachella. Hadir menemaninya di panggung ada sang adik Solange Knowles, Jay Z, serta dua rekannya di Destiny's Child.

Terlalu Hot

Sebagai performer kapabilitas Beyonce tak usah diragukan lagi. Dengan energi yang besar, Beyonce disebut-sebut telah memberi suguhan yang terlalu hot untuk Coachella.

Penampilan Beyonce sekaligus menyudahi dominasi artis kulit putih di panggung Coachella. Isu ini memang sempat marak dibicarakan terkait event tahunan tersebut. Dan Beyonce jadi primadona yang sebenarnya.

;
Loading