Sukses

Entertainment

Kunto Aji Siap Tebarkan Pesona di Panggung XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Kunto Aji dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat Indonesia yang inspiratif. Tak heran, jika pelantun Terlalu Lama Sendiri ini turut memeriahkan ajang XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada 25 April 2018 mendatang.

Bersama dua musisi lainnya seperti Barasuara dan Dipha Barus, Kunto Aji bakal menebarkan pesonanya di panggung XYZ Day 2018. Pria kelahiran Yogyakarta 31 tahun silam ini juga akan melantunkan tembang-tembang hits seperti Konon Katanya.

XYZ Day 2018 sendiri merupakan acara yang bisa mempertemukan kalian para generasi muda dengan konten kreator hits Tanah Air seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Hanggini dan Ernest Prakasa. Selain itu, ada pula Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, dan Raditya Dika yang akan turut menjadi pembicara.

Dalam acara ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk lebih tahu tentang perkembangan dunia digital. Selain itu, sesi tanya jawab yang bakal membuka wawasanmu untuk menjadi konten kreator juga terbuka lebar, lho.

Usai rangkaian acara keren tersebut, XYZ Day 2018 bakal ditutup dengan Creator Award dengan suguhan hiburan dari musisi hits ibukota, salah satunya Kunto Aji.

So, buat kamu yang penasaran, jangan lupa untuk hadir di acara XYZ Day 2018 ya! Buat pemesan tiket kamu bisa klik di sini. Selain itu, kamu juga bisa jadi juri dengan vote nominator favoritmu dalam beragam kategori di Creator Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading