Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 222 Tayang Hari Ini, 16 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Senin, 16 April 2018. Bianca bertamu, tapi pembantu jelasin belum balik. Ririn dan Tora baru balik dari pergi, heran, saat tau Dara belum balik. Bianca jelasin dikampus sudah nggak ada. Tora harus hubungi. Tapi telpon nggak bisa dihubungi.

Ningrum gelisah, karena Samsul nggak akan membantunya. Saat itu Marco malah bertamu. Ningrum jengkel. Macro duduk seolah rumah sendiri. Tapi Ningrum abaikan. Tapi Marco tanya apa Ningrum nggak ingin bicara dengan Marco?

 

Rani sudah sakit kepala, Tari di sampingnya. Rani pusing karena setiap yang dilakukan gagal. Vino ingin dipaksanya buat balik, sampai Rani terpaksa putus semua fasilitas, tapi gagal juga. Tari minta Rani sabar, karena Vino banyak yang bantuin. Rani tapi nggak bisa sabar!

Vino sudah enakan. Anabella lega. Intinya hepi hepi. Sean nawarin diri tidur sini, buat temani. Kalau butuh apa apa. Vino merasa sempit, tapi Vino merasa memang butuh teman. Vino okein.

 

Sean senang tapi mereka berebut posisi yang paling enak. Dara balik, dikabarin pembantu kalau tadi temannya kemari. Dara heran, sipa? Tapi Pembantu nggak nanya, tapi perempuan.

Dari dalam Tora muncul. Pembantu buru buru pergi masuk.Ririn duluan tanyain sebelum Tora menyidang Dara. Dara jelasin tadi ketemu teman. Tora interogasi, teman siapa? Cowok? Leon? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading