Sukses

Entertainment

Terungkap, Kisruh Rumah Tangga Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga marah dan menghapus foto suaminya, Vicky Prasetyo di instagram-nya. Hal itu seperti mengisyaratkan bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah.

Selain itu, warganet menuding rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah tidak harmonis sejak beberapa pekan lalu. Namun, tak sedikit pula, aksi kemarahan dan mengahapus foto suaminya itu hanyalah gimmick atau settingan.

Setelah pemberitaan heboh itu, Angel Lelga akhirnya buka suara soal prahara rumah tangganya lantaran ia memberikan klarifikasi atas dugaan gimmick dan settingan.

Tak lama setelah kehebohan masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo mencuat, Angel Lelga pun memberikan keterangan. Mantan istri siri Rhoma Irama ini membuka suara soal masalah yang terjadi antara dirinya dengan Vicky serta klarifikasi atas dugaan settingan yang menimpanya.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang diminta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live..terbawa emosi, mungkin karena konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di depan kamera," ucap Angel Lelga seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga ingin menjaga keutuhan rumah tangga

Kemarahaan Angel Lelga itu menyebut bahwa ada salah paham antara dirinya dengan suaminya. Pasalnya, ia ingin membuktikan bahwasuaminya tidak direbut oleh perempuan lain.

"Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi dimanfaati oleh perempuan-perempuan yang mau numpang sensasi," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga akui hubungan dengan Vicky Prasetyo sudah membaik

Permasalahan rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo rupanya sudah menemukan titik cerah. Wanita berhijab itu mengaku memaafkan dan baikkan dengan suaminya, Vicky Prasetyo.

Hal itu juga bisa di lihat dari akun instagra pribadinya, Angel Lelga. Soalnya, ia kembali memasang foto dengan sang suami. Foto yang dipajang adalah sebuah poster mereka saat berada di Tegal, Jawa Tengah.

"Sekarang insya Allah kami dalam keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insya Allah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia Insya Allah kami baik-baik saja demi keluarga besar dan anak-anak kami. Thank doa dan dukungan kalian ya...," kata Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading