Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Pergi ke Amerika, Ruben Onsu Sempat Marah-marah

Fimela.com, Jakarta Dinilai mendadak, kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat membuat Ruben Onsu tak hanya kecewa, namun juga tak sanggup membendung amarah. Diakui suami Sarwendah itu, ia sempat marah setelah tahu Jedar, begitu Jessica akrab disapa, bakal hijrah sementara ke Negeri Paman Sam.

"Mas Eko menetralkan ketika saya marah banget sama dia (Jedar)," tutur Ruben. Kekagetan ayah anak satu ini makin menjadi, lantaran Jedar berpamitan di sebuah acara di salah satu stasun televisi swasta.

Ruben pun sempat menanyakan kebenaran kabar perginya Jessica pada crew acara tersebut. "Dia memang sudah melalui proses izin. Akhirnya yang menetralkan kemarin mas Eko. Ternyata dia sudah izin ke Amerika itu lewat email secara resmi," ungkap Ruben.

"Ya itu sudah gue approve kok kata Mas Eko. Jadi, suratnya sampai ke tangan mas Eko. Ya jadi dia sebagai kepala sekolah menetralkan supaya tidak ada permasalahan antara persahabatan," lanjutnya.

Kendati demikian, Ruben Onsu mengaku bahagia bila selama berada di Amerika Serikat, Jessica Iskandar bisa mendapatkan jodoh. Ruben berharap, siapapun jodoh Jedar nanti, orang itu bisa menafkahi dan sayang pada anak dari perempuan 30 tahun tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading