Sukses

Entertainment

Bukan Kurus Kering, Adik Beberkan Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Jupiter Fortissimo disebut menjalani hari-hari berat di penjara. Bukan semata tak bebas, lelaki 36 tahun itu juga disebut kurus kering dan tengah mengidap penyakit kulit, di mana kakinya dipenuhi bintik merah.

Adik Jupiter, Kristal, yang ditemui usai menjenguk sang kakak di Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Jumat (13/4/2018), membenarkan foto tersebut adalah kakaknya. Namun, Kristal mengatakan foto itu sudah lama.

"Nggak benar (sakit). Tadi sudah ditunjukkan kok kalau itu nggak benar. Itu (foto) cuma beredar, sebenarnya sudah lama. Tangan orang iseng saja yang nyebarin. Dia (Jupiter) baik, nggak kena penyakit apa-apa. Dia sehat, gemuk, tadi buncit," kata Kristal.

Kristal sendiri bingung menapa foto-foto tersebut bisa beredar di media sosial. Ia berpikir, itu hanya ulah orang iseng yang memang ingin menyebarkan foto-foto tersebut. Ia pun hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk kakaknya.

Sebagaimana diketahui, Jupiter Fortissimo kini tengah menjalani masa tahanan dengan vonis 2,5 tahun penjara. Pada Mei 2016, ia ditangkap di sebuah tempat karaoke dengan barang bukt berupa sabu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading