Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop hingga Akhir April yang Wajib Dinanti

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan April, masih ada jajaran bintang k-pop yang bakal comeback dengan karya terbaru hingga akhir bulan. Mulai dari comeback solo hingga persembahan grup di hari jadi.

Sebelum resmi meluncurkan suguhan istimewa, para bintang terlebih dahulu merilis sederet teaser melalui media sosial. Hal tersebut sukses membuat penggemar kian penasaran dan bertanya-tanya seperti apa karya terbaru sang idola.

Antusiasme dan semangat menantikan comeback k-pop telah begitu menggema dalam berbagai kesempatan. Tidak terkecuali dengan komentar tidak sabar yang membanjiri kolom di media sosial resmi para bintang k-pop.

Tentunya, comeback k-pop yang bakal segera hadir menjadi satu momen yang sangat dinantikan. Mereka juga siap mengungkap kejutan demi kejutan hingga akhirnya tiba hari peluncuran.

Lantas, comeback k-pop siapa saja yang wajib kalian nantikan hingga akhir bulan April 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Hyoyeon SNSD

2. Apink

3. Jackson GOT7

4. Hyolyn

5. GFRIEND

Nah, itu dia 5 comeback k-pop hingga akhir bulan April yang wajib kalian nantikan. Mana comeback yang paling kamu tunggu kehadirannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading