Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 648-649, Ali Masih Memikirkan Vika

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 648 dan 649 yang tayang hari ini Senin 16 April 2018. Kali ini diceritakan Kei sedang sarapan bersama Pak Edi, Bu Irene dan juga Sasya. Tapi, Sasya terlihat lebih banyak diam. Pak Edi lalu bilang ia sengaja memanggil Kei karena ada yang akan dibicarakan.

Pak Edi bertanya soal proses ta’aruf Kei dengan Anisa. Mendengar ini, Kei langsung terkejut dan gugup.Anak-anak Thunder yang lain terlihat berdatangan ke rumah Erland. Billy juga ada di sana dan telah menyiapkan sarapan untuk mereka semua. Billy lalu memanggil asisten rumah tangganya dan meminta makanan disiapkan.

Mereka lalu bicara soal pernikahan Erland dan Milka. Emon yang baru tiba dirumah kaget saat ibunya memberitahu jika Sasya datang ke rumah mereka dan minta maaf. Sasya juga sempat mencari Emon untuk menyampaikan permohonan maafnya secara langsung. Emon malah ragu jika Sasya benar-benar tulus ingin meminta maaf.

Ali yang berada di rumhanya terus saja memikirkan Vika. Ia merasa kasihan pada Vika yang merasa tak bahagia karena harus menikah dengan Rimba. Ali terus teringat soal perbincangannya dengan Vika kemarin.

Vika dirumah terus berusaha menghubungi Rimba, tapi tak juga mendapat jawaban. Vika jadi cemas dan keadaan semakin buruk karena Bude Merry malah menakut-nakuti Vika.  Bude Merry mengatakan jika Rimba pasti akan marah jika ia tahu Vika dan Ali ternyata semalam bertemu. Mendengar ini Vika memilih diam.

Yulita, Rimba dan Milka baru saja tiba di rumah sakit. Mereka langsung diantar ke ruang jenazah untuk melihat mayat yang ditemukan oleh polisi itu. Sementara, Hiro dan yang lain memilih untuk menunggu di luar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading