Sukses

Entertainment

Pesona Jung Hae In Nikmati Musim Semi di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Sosok Jung Hae In memang sukses membuat banyak kaum Hawa terpana. Tak terkecuali ketika pemain drama Pretty Noona Who Buys Me Food atau yang lebih dikenal Something in the Rain itu menikmati musim semi di Korea Selatan.

Melalui akun media sosialnya, Jung Hae In mengunggah potret dirinya tengah menikmati suasana syahdu di antara pohon sakura dengan bunga bermekaran. Pemeran Seo Joon Hee di drama Pretty Noona Who Buys Me Food itu memamerkan senyuman manisnya.

Hingga saat ini, sudah ada sekitar ribuan penggemar yang menyukai postingan Jung Hae In. Tak cuma satu, Jung Hae In juga memamerkan foto lainnya saat dirinya tersenyum sambil membalikan badan saat berada di taman sakura.

Sebagai seorang aktor, Jung Hae In bisa dibilang cukup sering mengunggah momen liburannya di media sosial. Sebelumnya, pria berusia 30 tahun ini memamerkan momen liburan di pantai saat musim dingin tahun lalu.

Liburan dengan panorama alam tampaknya menjadi favorit Jung Hae In. Sementara itu, drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang dibintangi Jung Hae In sudah memasuki episode kelima. Drama ini hadir dengan kisah romantis pasangan berbeda usia.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading