Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Lucinta Luna, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn yang akhirnya dipilih Faisal Harris ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Sarita. Sempat membuat kecewa, namun akhirnya Sarita pun ikhlas menerimanya. Sejumlah kesepakatan pun dibicarakan dengan calon mantan suaminya itu. Salah satu yang dibicarakan adalah harta gono gini.

Sarita tidak meminta perusahana yang dibangun sang suami, atau asset lain yang dimilikinya. Ia hanya meminta tiga mobil dengan total sekitar Rp4,3 miliar. Mobil termahal yakni McLaren seharga kurang lebih Rp3 miliar.

 

Selain itu, satu mobil mewah lainnya bermerk Jeep Rubicon seharga kurang lebih Rp1 miliar. Satu mobil Honda HRV seharga kurang lebih Rp200 juta.

Perihal hubungan sang suami, Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, Sarita sepertinya sudah tak peduli lagi. Apalagi kemudian diketahui, melalui kuasa hukumnya, Jennifer Dunn mengakui telah menikah dengan Faisal.

 

Lucinta Luna pingsan di makam ibunda

Duka tengah dialami artis sensasional Lucinta Luna. Sang bunda meninggal dunia, saat Lucinta Luna masih menjalani kontrak kerja di Bandung, Jawa Barat. Lucinta sempat mengungkapkan permohonan maafnya di media sosial lantaran masih harus memenuhi kontrak kerja. Namun ia menegaskan, tak akan pernah bisa melupakan sang bunda.

Lucinta kemudian menyusul ke Tempat Pemakaman Umum Kemanggisan, Jakarta Barat, satu jam setelah ibundanya dimakamkan. Ia tak kuasa menahan tangis di hadapan pusara sang bunda dan sempat pingsan di tanah yang masih merah itu.

Di hadapan pusara sang bunda, Lucinta Luna juga meminta maaf lantaran ia merasa belum bisa membahagiakan ibunda tercintanya. Luna juga memposting foto-foto saat sang bunda tengah dirawat di rumah sakit.

 

Ada apa dengan rumah tangga Angel Lelga?

Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan tengah bermasalah. Dalam sebuah tayangan, secara tersirat Angel Lelga memang pernah mengungkapkan sedang bermasalah. Hal tersebut bermula saat Angel Lelga mencurigai sang suami menjalin komunikasi intens dengan perempuan lain.

Ruben Onsu, sebagai pembawa acara program tersebut menyarankan kepada Vicky agar tidak lagi menjalin komunikasi yang mencurigakan dengan perempuan lain, lantaran statusnya sudah memiliki istri.

Berita tentang Jennifer Dunn, Lucinta Luna dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading