Sukses

Entertainment

Dibantu Maia Esitianty, Single Terbaru Tata Janeeta, Sang Penggoda Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tata Janeeta dan Maia Estianty semakin dekat dengan dirilisnya sebuah single yang saat ini sedang ramai dibicarakan netizen yang berjudul Sang Penggoda. Single terbaru Tata Janeeta, Sang Penggoda itu memang memiliki lirik yang dianggap menohok bagi para perempuan yang mengganggu hubungan pasangan lain.

Netizen beranggapan, jika lagu tersebut merupakan sindiran Maia Estianty pada Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Single terbaru Tata Janeeta, Sang Penggoda juga disebut-sebut sebagai peringatan bagi para perempuan agar berhati-hati dengan perempuan lain yang berpotensi menghancurkan hubungan tersebut. Bisa jadi mereka adalah teman sendiri.

 

Di luar urusan pekerjaan, Tata Janeeta memang mengidolakan sosok Maia Estianty. Tata sebenarnya pernah tergabung dalam Republik Cinta Manajemen garapan Ahmad Dhani. Namun kini, ia malah diproduseri Maia Estinaty.

Tata Janeeta juga sangat mengagumi Maia Estianty. Ia menilai, ibu tiga anak itu, sebagai salah satu role model perempuan mandiri yang tangguh.

 

"Dia itu kuat dan strong. Dia kelihatan cuek, galak tapi hatinya baik," ujar Tata saat ditemui di perayaan ulang tahun label Mans Entertainment yang pertama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tata Janeeta juga berharap, Maia Estianty bisa segera menemukan kebahagiaannya dengan pasangan yang akan mendampinginya.

 

 

"Pokoknya aku doain, bunda bahagia, bunda bahagia, bunda bahagia, kalau ada kabar bahagia, amin, Bun. Tapi saya enggak pernah menyingung urusan pribadi bunda," pungkasnya.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Tata Janeeta dan Maia Estianty merilis sebuah single berjudul Sang Penggoda. Lagu tersebut langsung mendapatkan perhatian dari netizen.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading