Sukses

News & Entertainment

Film Terbaru Raffi Ahmad, The Secret, Bakal Diputar di Luar Negeri

Bintang.com, Jakarta Setelah film Rafathar di tahun lalu, Raffi Ahmad kembali meramaikan industri perfilman Indonesia. Bersama sutradara Arie Aziz, Raffi memproduksi film horor yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Suster Ngesot memang jadi inspirasi Raffi Ahmad dalam membuat The Secret. Film yang dirilis pada 2007 tersebut disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Nia Ramadhani, Mike Lewis, Donita, dan Jajang C. Noer. Di film horor ini Raffi juga mengajak istrinya, Nagita Slavina, sebagai salah satu pemain utama.

Selain akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia, Raffi Ahmad ternyata juga menyiapkan film The Secret Suster Ngesot untuk diputar di luar negeri. Raffi menyebutkan kalau film terbarunya ini akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam.

"The Secret Suster Ngesot rencananya nanti mau diputar di luar negeri. Jadi kita bikinin juga teks dalam bahasa Inggris buat film ini," terang Raffi Ahmad, saat berkunjung ke Bintang.com, di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain tiga negara tersebut, film The Secret juga akan tayang di Hong Kong namun belum diketahui jadwal pastinya. Menurut Raffi Ahmad, Hong Kong merupakan pasar yang cukup karena banyak pekerja dari Indonesia di sana.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend selain menampilkan Raffi Ahmad, juga dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten. Film horor ini akan rilis di bioskop mulai 26 April nanti dan kemungkinan jadi satu-satunya film Indonesia yang akan rilis di tanggal tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Pilih Pengobatan Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Sering Ikut Lomba 17-an, Raffi Ahmad: Balap Karung Selalu Juara Satu