Sukses

News & Entertainment

Main di Film Kembang Kantil, Berapa Honor Sarwendah?

Bintang.com, Jakarta Sarwendah membintangi film horor berjudul Kembang Kantil. Dalam film ini dia menjadi ibu pengasuh panti asuhan. Akting merupakan impian lamanya. Karena itu, Wendah benar-benar menjadikan pekerjaannya sebagai tempat belajar.

"Sekarang nggak usah kuliah, tapi praktik langsung dan itu lebih sulit sebenarnya. Karena kalau kuliah itu diajarin, kalau kerja ini bener-benar kita harus mendalami karakter," ujar ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

 

 

Lantas, bagaimana Wendah mendalami perannya dalam film horor yang akan rilis 19 April 2018 ini? "Selama syuting ini aku nonton film horor terus, aku pelajari cara, mimik orang ketakutan tuh kayak gimana. Karena kalau takut itu nggak bisa yang asal teriak, orang bisa nggak percaya," katanya.

Keterlibatan mantan personel girlband Cherry Belle ini tentunya atas restu Ruben Onsu, sang suami. Karena tanpa seizin suami, ia tak akan tenang menjalani proses syuting yang harus dijadwalkan selama beberapa hari.

"Sebenarnya Ruben nggak pernah ngelarang aku main film, cuma aku harus tahu posisi aku. Dan Kembang Kantil ini menjadi film pertama yang dia approved karena karakternya sesuai dan aku memang suka anak-anak," kata Sarwendah.

 

2 dari 3 halaman

Besaran Honor

Mengingat akhirnya mendapat izin Ruben untuk bermain film, muncul anggapan bila honor yang diterima sangat fantastis. Ketika coba dikorek, wanita berusia 28 tahun ini mencoba memberi penjelasan.

"Kalau bicara soal nominal relatif ya. Honor gede atau kecil tergantung buat siapa. Tapi yang pasti sesuai lah," lanjut ibu dari Thalia Putri Onsu ini.

 

3 dari 3 halaman

Pemilih Peran

Sudah sejak dulu banyak tawaran bermain film menghampiri Wendah. Namun ia mengaku bila sangat pemilih. Salah satu syarat penting adalah film itu tidak mengandung unsur sensualitas dan bisa ditonton oleh anaknya kelak.

"Aku emang picky sih, lebih memilih peran yang sesuai. Karena aku nggak mau nanti kalau anak udah gede lihat ibunya main film begitu. Mungkin dulu waktu belum punya anak apa aja hayuk. Kalau sekarang lebih memikirkan ke depannya kalau anak tiba-tiba ngelihat gimana, ngejelasinnya gimana," tutupnya.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Pemain Film, Sarwendah Tak Direstui Orangtua Kuliah Akting
Artikel Selanjutnya
Tantangan Berat Irish Bella di Kembang Kantil