Sukses

Entertainment

Jawab Komentar Haters, Yuni Shara: Saya Santai Banget dengan Keriput

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara mendapat banyak pujian saat menjawab komentar haters yang disampaikan dalam akun Instagram pribadinya. Mereka menilai kakak Krisdayanti itu sangat dewasa.

"@yunishara36 keren kali kakakku ini menjawab itu semua.. salut horass aku sukaa liatnaa," jelas akun @jhennyssui.

"Mbak Yuni kelihatan klu ilmu LAKU nya tinggi, terlihat dari cara menjawab orang-orang sirik yg hobby menonjolkan islami nya...good job mb yuni sayang....sll sehat dan tampil spetakulerrr selalu...sun sayang dariku yang selalu melihat setiap penampilanmu walau kadang ga direspon....😍😍😍😍😍😍😍😍," papar akun @lins_loved.

"Salut mbak Yuni, tetap bijak ya, biar saja orang mengoreksi diri kita asal kita tetap mengoreksi diri sendiri,itu jauh lebih baik mbak. Yang tau dalamnya manusia hanya Allah," timpal akun @yuliana.7464.

Sebelumnya, sejumlah warganet menyerang Yuni Shara saat mengunggah foto sedang mengenakan ulos. Mereka menilai wajah Yuni mulai keriput.

Santai dengan Keriput

Yuni Shara mengungkapkan jika dirinya santai dengan proses keriput. Dalam usianya yang 46 tahun, Yuni mengatak tampil apa adanya.

"Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak dimuda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Sayaaa santaaaai bangeeet dengan keriput saya....Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeeee," jawab Yuni Shara.

Tak Pernah Bisa Memahami

Sementara itu, terkait banyak warganet yang menghakiminya, Yuni Shara punya pendapat menarik.

"Mereka yang menghakimi tidak akan bisa memahami. Dan mereka yang memahami tidak akan pernah menghakimi," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading