Sukses

News & Entertainment

Beyonce Beri Momen Berkesan di Coachella 2018

Bintang.com, Jakarta Beyonce memberikan kenangan luar biasa manis di Coachella Valley Music and Arts Festival 2018. Ia didaulat menjadi salah satu bintang yang turut memeriahkan gelaran akbar tersebut dan tampil pada (14/4).

Keseruan di Coachella berlangsung dimulai pada 13 April hingga 22 April 2018 mendatang. Coachella 2018 sendiri diselenggarakan di di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Di sisi lain, sederet kejutan mantap disuguhkan Beyonce. Penampilan enerjik dan kekuatan vokalnya sukses 'menghipnotis' penonton yang menyaksikannya secara langsung ataupun melalui live streaming.

Bahkan, kesan istimewa tersebut juga memikat banyak dari musisi dan penyanyi dunia. Mereka mengungkapkan rasa kagum dan pujian untuk aksi panggung pelantun Halo tersebut melalui akun media sosial masing-masing.

Lantas, seperti apa momen berkesan yang diberikan Beyonce di gelaran Coachella 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

Penampilan Spektakuler Beyonce di Coachella 2018

Sederet kejutan Beyonce suguhkan di panggung Coachella 2018. Ia turut membawakan jajaran lagu andalan seperti membuka penampilannya dengan Crazy in Love, menyanyikan Formation, Drunk in Love, Rn the World (Girls), Single Ladies (Put a Ring on It), hingga Love on Top.

Satu hal lain yang menarik disimak adalah tata panggung dan cahaya saat Beyonce tampil. Ditemani oleh 100 penari, Beyonce sukses mengguncang lewat aksi spektakuler juga enerjik. Ia juga tampil bersama sang suami, Jay-Z di lagu Deja Vu hingga reuni bareng Destiny's Child membawakan Lose My Breath, Say My Name, dan Soldier.

Antusiasme Musisi dan Penyanyi Dunia untuk Aksi Beyonce di Coachella 2018

Beyonce memang tidak pernah gagal memberikan penampilan terbaik, begitu pula saat manggung di Coachella 2018. Suguhan istimewanya berhasil menyulut antusiasme para musisi dan penyanyi dunia yang turut menyaksikan penampilan pelantun Halo tersebut.

 

Mood 1 #Beychella

A post shared by Adele (@adele) on

Mulai dari Adele yang mengunggah tiga video boomerang aksi seru dirinya saat menyaksikan Beyonce tampil yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Ada pula reaksi Iggy Azalea. "Aku berpikir aku tidak akan pernah melihat sebuah penampilan yang lebih baik dari yang baru saja aku tonton yakni penampilan Beyonce malam ini, aku terguncang hingga ke tulang-tulangku," demikian tulis Iggy.

Begitu pula dengan ungkapan kekaguman dari penyanyi sekaligus rapper, Chance The rapper. "Aku baru saja melihat penampilan terbaik yang pernah terjadi @beyonce," ungkapnya di Twitter pribadinya pada (15/4).

Tidak ketinggalan, dengan reaksi penyanyi Jojo di Twitternya. "BEYONCÉ. Yang terbaik yang pernah ada. Melakukan apa saja dan segalanya," demikian tulis Jojo.

;
Loading