Sukses

News & Entertainment

Bikin Haru, Jawaban Ben Kasyafani atas Curhat Marshanda yang Tak Bisa Bertemu Anak

Bintang.com, Jakarta Ben Kasyafani membalas curahan hati Marshanda karena tak bisa bertemu anaknya, Sienna.  Sebelumnya,  Marshanda bisa dengan mudah  bertemu Sienna. Seperti diketahui, sejak mereka bercerai, Sienna berada dalam pengasuhan Ben.

Ben membalas tulisan Marshanda melalui akun Instagramnya. Ia juga menyertakan foto perempuan yang akrab disapa Caca itu saat bersama Sienna. Dalam tulisan tersebut, Ben menyatakan sangat berempati dan bisa membayangkan apa yang dirasakan mantan istrinya itu.

"Yang jelas Allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik. Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya. Sienna sering aku dan Ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu”," ungkap Ben Kasyafani menirukan ucapan putrinya itu.

Ben menjelaskan, banyak hal yang sudah terjadi dalam perjalanan hidup putrinya yang di dalamnya ada dirinya dan Marshanda.

"Aku tak apa-apa orang berbicara kurang baik tentang keputusan yang terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Ben Kasyafani pada Marshanda.

 

Prioritas Anak

Saat ini Ben Kasyafani dan Marshanda prioritas untuk Sienna. Bagaimana Sienna bisa tumbuh dan berkembang sehat jasmani dan rohani.

"Tapi hanya kita sebagai orang tua yang tau apa yang paling terbaik untuk sienna, walau kita kadang harus menempuh jalan yang tidak mudah," kata Ben Kasyafani.

Ben juga mengatakan, ia dan istri selalu mengajarkan Sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada Marshanda. Ben meminta maaf membuat  Marshanda bersedih.

Doakan Marshanda

Ben Kasyafani menegaskan, akan saling membantu untuk Sienna bisa punya waktu lebih banyak bersama Marshanda dan membimbingnya menjadi anak yang baik, pintar, saliha, dan cerdas.

"Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu. Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you Ca..," kata Ben Kasyafani.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.
    Ben Kasyafani
  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Keseruan Liburan Marshanda di Kroasia
Artikel Selanjutnya
Alasan Marshanda tak Malu Ungkap Dirinya Idap Bipolar Disorder