Sukses

News & Entertainment

Tulis Curhatan Sedih di Instagram, Marshanda Merasa Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Panjang-lebar, Marshanda mengungkap curahatan hati tak bisa bertemu sang buah hati karean sakit yang dideritanya. Unggahan ini segera saja menarik atensi tak sedikit publik dan mendatangkan komentar beragam.

Caca, begitu Marshanda akrab disapa, merasa baikan setelah membeberkan ungkapan hati yang mungkin sudah lama tertahan. Disebutkan perempuan 28 tahun tersebut, menulis ia jadikan sebagai metode penyembuh yang ampuh.

"Nggak kenapa-kenapa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing buat saya. Kalau kangen (Sienna) mah ini sudah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Caca lewat pesan singkat, Senin (16/4/2018).

Mengetahui tulisannya mendapat respon yang begitu luar biasa dari publik, Caca mengaku jika itu hanyalah ungkapan hati yang terpendam sejak lama. Lewat tulisan, ia hanya ingin jujur dan menunjukkan diri secara apa adanya.

"Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan. Saya pengin gitu mencontohkan pada orang lain, bahwa menunjukkan kelemahan itu bukan sesuatu yang buruk," tutur Marshanda.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

;
Loading