Sukses

Entertainment

Lagi, Marshanda Curhat Soal Tak Bisa Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Persoalan anak antara Marshanda dan Ben Kasyafani kembali mencuat. Hal tersebut muncul usai Marshanda menuliskan curahan hatinya dalam akun Instagram.

Marshanda Ben bercerai tiga tahun lalu, Marshanda tinggal terpisah dari putrinya, Sienna. Kala itu Pengadilan Agama memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Ben dan Marshanda boleh mengunjunginya kapan saja.

Ternyata, Marshanda tidak bisa dengan mudah bertemu dengan Sienna karena berbagai hal. Dan yang terbaru, ia mengungkap bahwa ia sangat rindu kepada Sienna, namun tak bisa menemuinya karena penyakit yang ia derita.

Marshanda merasa kehilangan Sienna dan ia tak bisa menyalahkan penyakit mental yang ia derita. Kini ia hanya berdoa agar ada keajaiban supaya bisa bersama dengan Sienna.

Dalam curahan hatinya yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Marshanda menyebut dirinya sudah kehilangan segalanya. Ia kehilangan Sienna dan juga kehilangan harapan untuk bisa dekat dengan putrinya.

Ia menulis hal ini tidak hanya untuk dirinya sendiri yang terpisah dari putrinya. Namun juga untuk orang lain yang mengalami penyakit mental sama seperti dirinya dan berharap semua orang bisa mendapatkan dukungan kala menghadapi hal seperti ini.

Marshanda diketahui menderita penyakit bipolar disorder yang membuatnya mengalami emosi naik turun. Ia sudah lama melakukan terapi demi kesembuhan.  Sebelumnya, Marshanda Ben Kasyafani sempat bertemu beberapa kali dalam berbagai kesempatan.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading