Sukses

News & Entertainment

Marshanda Rindu dan Menangisi Anaknya Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Hubungan Marshanda dengan Ben Kasyafani kembali ramai dibicarakan, terutama terkait soal anak mereka, Sienna. Ramainya pembicaraan itu berawal dari tulisan perempuan yang akrab disapa Chaca itu dalam akun Instagram pribadinya, 15 Maret 2018.

"Dan aku rindu kamu setiap hari. Aku menangisi kamu setiap hari. Aku kehilangan, dan dalam masalah ini aku kehilangan selamanya," tulis Marshanda, dalam salah satu bagian tulisannya itu.

Marshanda berharap dan berdoa ada keajaiban. Meskipun dirinya tak percaya dirinya masih pantas merasakan harapan.

Dalam bagian lain, Marshanda kembali menegaskan telah kehilangan Sienna dan kehilangan segalanya. Ia bahkan telah melupakan jika dirinya memiliki harapan. Semua itu bagian dari kehidupannya.

"Berusaha untuk memahami, ini bagian dari hidup. Dan aku tak dapat memahaminya."Aku telah membuat kesalahan yang sangat besar," ungkap Marshanda. "Saya tinggalkan dengan pertanyaan dan air mata," imbuhnya.

Memohon Pertolongan Tuhan

Dalam bagian berikutnya, Marshanda melihat orang-orang di sekitarnya, diizinkan bertemu dengan anak-anak mereka. Hal itu bertolak belakang dengan dirinya. Mendorongnya menjauh dari kemampuannya sebagai manusia, kemampuannya sebagai ibu.

"Ya Allah tolong hambamu ini. Aku kehilangan, aku malu. Apa yang akan Engkau sampaikan pada hambamu?" kata Marshanda.

Marshanda juga mengatakan Sienna tak lagi hidup bersamanya sejak bercerai tiga tahun lalu. Ia menuliskan itu karena tahu ada orang lain di luar sana yang juga berjuang karena akibat-akibat memiliki sakit kejiwaan.

Jawaban Ben Kasyafani

Secara terpisah, Ben Kasyafani memberikan balasan dalam akun Instagramnya terkait curahan hati Marshanda. Ben ikut berempati dan bisa membayangkan apa yang dirasakan mantan istrinya itu. Ia juga mendoakan Marshanda agar menjadi lebih baik.

"Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih Ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us (kamu bagian dari hidup Sienna, juga bagian dari hidup kami)," tulis Ben Kasyafani pada Marshanda.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.
    Ben Kasyafani
;
Loading