Sukses

Entertainment

Jual Mobil, Billy Syahputra Dikabarkan Bangkrut

Fimela.com, Jakarta Kabar Billy Syahputra menjual mobil pribadinya, ternyata memicu kabar tak sedap. Ia dianggap menjual mobil warna merahnya karena bangkrut. 

Ia menanggapi hal tersebut dengan santai. Adik Olga Syahputra tidak berkomentar banyak meski masyarakat menuduhnya bangkrut.

"Ya sudah enggak apa-apa. Kalau misalkan memang dibilang Bang Billy bangkrut dan segala macam ya terima-terima saja enggak apa-apa," ujar Billy Syahputra saat ditemui Gedung Trans, Mampang Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Billy Syahputra sadar betul konsekuensinya menjadi seorang figur publik. Kabar-kabar miring yang datang kepadanya mau tidak mau harus dihadapi. 

Pro-Kontra

"Ya memang inilah perjalanan. Pasti ada saja pro dan kontra di kariernya Bang Billy. Karena kan memang Bang Billy harus pahami, ini sudah konsekuensinya Bang Billy sebagai publik figur di dunia entertainment," kata Billy Syahputra.

Menerima Saja

Billy Syahputra memahami betul saat kabar tak sedap menerpanya, ia harus siap untuk menerimanya.

"Jadi ada pemberitaan-pemberitaan yang bilang Bang Billy bangkrut ya sudah terima-terima saja, memang kenapa?" tegas Billy Syahputra.

Sumber: Liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading