Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Segera Menikah, Begini Doa Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tinggal menghitung hari. Billy pun buka suara soal pernikahan adik Raffi Ahmad tersebut.

Sebagai mantan kekasih, Billy Syahputra tentu ikut senang. Ia mendoakan yang terbaik demi kelancaran prosesi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Ucapannya pasti yang terbaik buat orang yang pernah dulu ada di samping Bang Billy. Ya mudah-mudahan bahagia, sukses menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, in sya Allah," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Billy Syahputra juga mengatakan akan mengupayakan untuk datang ke hari bahagia Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Hal itu dilakukan jika memang dirinya diundang Syahnaz.

"Kalau misalkan Bang Billy diundang, bang Billy akan datang, karena kan undangannya kalau enggak salah kan pernikahannya di Bandung," ujar Billy Syahputra.

Berbarengan Syuting

Kebetulan, waktu dan tempat pernikahan Syahnaz Sadiqah berbarengan dengan syuting salah satu program Billy Syahputra. "Jadi rencananya Bang Billy tuh datang untuk sekadar menghadiri pernikahan dan sekaligus syuting program Bang Billy gitu," ucapnya.

Menikah di Bandung

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. 

Sebelum pernikahan tersebut berlangsung, Syahnaz Sadiqah telah menggelar pengajian untuk mendoakan kelancaran pernikahannya pada Sabtu, 14 April 2018 lalu. Suasana haru sempat mewarnai acara tersebut saat Raffi Ahmad memberikan restu kepada adiknya itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading