Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Marshanda, Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisruh rumah tangga Angel lelga dan Vicky Prasetyo yang dikabarkan hanya settingan belaka. Memang, belum lama ini muncul isu tak sedap, rumah tangga Vicky dan Angel tengah bermasalah.

Angel merasa, sang suami masih berkomunikasi dengan perempuan lain melalui pesan aplikasi. Bahkan ia mencurigai, ada pesan yang mencurigakan dari komunikasi mereka. Hal itu membuat Angel Lelga sempat marah dengan suaminya itu saat menjadi bintang tamu si sebuah program acara.

 

Angel Lelga juga sudah menghapus hampir semua foto-foto kenangannya dengan Vicky Prasetyo di instagram. Mulai dari pemotretan pre-wedding, hingga kebahagiaan saat menikah.

Angel Lelga juga mengungkapkan kepasrahan atas hubungannya dengan Vicky melalui akun instagram. Ia menyebutkan, manusia hanya merencanakan, tapi Tuhan nanti yang menentukan.

 

Jawaban curhat Marshanda

Ben Kasyafani menjawab curahan hati Marshanda melalui akun instagramnya. Caca, sapaan akrab Marshanda memang sempat menuliskan kerinduannya terhadap Sienna, buah cintanya bersama Ben. Caca merasa kesulitan untuk bertemu Sienna yang berada di bawah pengasuhan Ben Kasyafani.

Ben dengan bijak membalas curahan hati Marshanda. Ia menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud memisahkan ibu dan anaknya. Namun kondisi yang terjadi, membuat Sienna memang harus berada di bawah pengasuhannya, sesuai dengan keputusan pengadilan saat keduanya bercerai.

Diketahui, Marshanda mengidap Bipolar dan harus merelakan melepas hak asuh anak. Ben berjanji, meski Sienna saat ini sulit bertemu Marshanda namun tidak mengurangi ajarannya untuk mencintai Marshanda sebagai ibu kandungnya.

 

Heboh Zaskia Gotik

Zaskia Gotik kembali membuat heboh. Kali ini lantaran duetnya dengan DJ seksi asal Thailand, DJ Butterfly. Zaskia menjadi sorotan lantaran menggunakan pakaian yang lebih terbuka daripada DJ asal Thailand itu.

DJ Butterfly dan Zaskia mememang terlihat enerjik menghibur penggemar mereka dari atas panggung. Zaskia Gotik terdengar sedang menyanyikan lagu terbarunya, sementara itu DJ Butterfly asik berjoged.

Berita tentang Angel Lelga, marshanda dan Zaskia Gotik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading