Sukses

Entertainment

Kembali Beredar, Isu Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Belakangan, isu tentang pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali beredar. Sebenarnya isu tersebut mulai mereda namun kembali mencuat. Perihal isu tersebut yang muncul kembali, sejumlah rekan-rekan Raffi Ahmad menanyakan langsung kepada ayah satu anak itu saat menjadi bintang tamu sebuah program televisi.

Perihal isu pernikahan siri, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang pernah memberikan jawaban pada media. Bukan jawaban lugas, namun sikap dan perilaku mereka yang menunjukkan, bahwa tidak ada hubungan yang spesial. Raffi juga cukup santai dengan pertanyaan isu miring itu seperti saat Uya Kuya menanyakannya.

 

"Ya hubungannya biasa-biasa saja ya," ujar Raffi Ahmad.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, teman-teman Raffi itu terus mencecar ayah dari Rafathar itu. Raffi bahkan sampai memberikan jawaban yang membuat kaget para pembawa acara tersebut.

"Lo sebenarnya sudah ada pernikahan atau belum sih sama inisial A?" tanya Billy Syahputra tegas.

"Ayu Ting Ting," Uya Kuya memperjelas inisial itu.

"Doain saja," jawab Raffi Ahmad sambil tertawa.

 

Raffi rupanya membuat penasaran Uya Kuya dan kawan-kawan sesama pembawa acara program itu. Namun, di pernyataan terakhir, Raffi menegaskan jika tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Doain saja yang bagus-bagus. Ya, kalau pernikahan mah nggak ada," ujar Raffi Ahmad santai.

 

Raffi Ahmad kembali menegaskan, jika perihal pernikahan siri dengan Ayu Ting Ting hanya isu belaka. Bahkan ia berencana akan mempertemukan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dalam sebuah proyek film. Namun, proyek tersebut masih dirahasiakan.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading