Sukses

Entertainment

Aktor Waikiki, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung Umumkan Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pasangan selebriti Korea Selatan mengonfirmasi berpacaran. Adalah Jung In Sun dan Lee Yi Kyung, yang diketahui sama-sama bermain dalam serial drama populer, Welcome to Waikiki.

Seperti diwartakan AllKpop, pihak agensi keduanya telah mengonfirmasi jika pasangan ini telah berpacaran. Usut punya usut, hubungan asmara Jung In Sun dan Lee Yi Kyung ternyata sudah berjalan sekitar satu tahun.

 

Menurut laporan, keduanya bertemu sejak satu tahun lalu dan memutuskan berpacaran tak lama setelahnya. Lantas, ketika terpilih bermain dalam drama Welcome to Waikiki, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya.

Alasannya, mereka tidak ingin jika hubungan asmara tersebut akan membawa dampak negatif terhadap drama Welcome to Waikiki. Namun, seiring berjalannya proses produksi, para aktor serta kru tahu akan jalinan cinta sejoli ini.

Apa yang dikorbankan Jung In Sun dan Lee Yi Kyung akhirnya berbuah manis. Drama Welcome to Waikiki berhasil menarik minat penonton dengan pencapaian rating yang manis, tanpa campur tangan isu asmara.

Membuat banyak penggemar terkejut

Kabar Jung In Sun dan Lee Yi Kyung tentunya membuat para penggemar terkejut sekaligus bahagia. Apalagi keduanya sukses mencuri perhatian lewat karakter dalam serial drama Welcome to Waikiki.

Sebagaimana diketahui, Lee Yi Kyung berperan sebagai Lee Jun Ki, aktor rookie 4 dimensi, sementara Jung In Sun berperan sebagai Han Yoon Ah, wanita cantik dan pemalu. Dalam drama Welcome to Waikiki, keduanya masing-masing dikisahkan jatuh cinta dengan karakter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading