Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Kate Middleton Ternyata Makan Ini Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari Kate Middleton akan melahirkan anak ketiganya. Istri dari Pangeran William ini pun sudah berada di Rumah Sakit Bersalin Lindo Wing, di London's St Mary's Hospital.

Selama masa kehamilannya, Kate bisa dibilang cukup aktif dalam berbagai kegiatan kerajaan Inggris. Hal itu pula yang menimbulkan rasa penasaran netizen tentang resep bugar sang Duchess of Cambridge.

Seperti kebanyakan ibu hamil umumnya, Kate juga mengalami mual di trismester awal. Sayangnya, mual yang dirasakan Kate cukup parah hingga dirinya didiagnosis menderita hiperemesis gravidarum.

Hal tersebut ternyata bukan pertama kali terjadi pada Kate. Perempuan berusia 36 tahun tersebut juga sudah berjuang dengan mual yang parah saat masa kehamilan anak sebelumnya beberapa tahun lalu.

Untuk meminimalisir hal tersebut, seperti dilaporkan AOL, Kate Middleton mengatasinya dengan melakukan diet ketat. Ia disebut rutin mengkonsumsi makanan yang kaya serat nabati seperti alpukat, beri, dan oatmeal, yang nantinya akan membantu meringankan penyakit mualnya yang parah.

Kate Middleton ngidam

Istilah ngidam pada ibu hamil, ternyata juga dialami oleh Kate Middleton. Sebagai suami, Pangeran William berusaha selalu memenuhi keinginan Kate, seperti ngidam acar dalam botol.

Menurut laporan, Kate tiba-tiba saja ingin mengonsumsi acar yang dipotong menjadi irisan tipis dan disajikan dengan roti panggang di malam hari. Permintaan Kate tersebut membuat suaminya kebingungan. Pasalnya, kala itu, acar tengah tidak tersedia di Istana, yang memaksa William harus berusaha lebih agar ngidam Kate terpenuhi.

Persalinan Kate Middleton

Kate Middleton akan melalui proses persalinan anak ketiganya di Lindo Wing, sama seperti lokasi saat ia melahirkan Prince George dan Princess Charlotte. Seperti diwartakan Hollywood Life, lahan parkir dari Lindo Wing sudah disterilkan sejak 9 April lalu.

Faktanya, Kate Middleton sendiri tak ingin tahu jenis kelamin anak ketiganya. Ia ingin semuanya menjadi kejutan untuk semua orang di hari kelahiran nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading