Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Aktor Kawakan Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi anak terbaik bangsa yang harus pulang ke peraduan Tuhan Yang Maha Kuasa. Menyusul Amoroso Katamsi, aktor kawakan Deddy Sutomo menghembuskan napas terakhir Rabu (18/4/2018) pagi.

Berdasarkan pesan singkat yang diterima Bintang.com, Rabu (18/4/2018), jenazah Deddy kini telah disemayamkan di rumah duka di Kompleks Puri Flamboyan di kawasan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kabar duka kepergian sang aktor pun diunggah di akun Instagram Tio Pakusadewo. "Selamat jalan bapakku, guruku, sahabatku, kesayanganku. Sedih sedih sedih," tulisnya di keterangan foto seraya memperlihatkan Kartu Tanpa Penduduk (KTP) Deddy.

Setelah dimandikan nanti, jasad mendiang Deddy kemudian bakal disalatkan di masjid di dekat kediamannya. Rencananya jenzazah akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, selepas zuhur.

Memulai karier di tahun 70-an, mendiang Deddy Sutomo sukses membintangi sejumlah judul film termasuk Pandji Tengkorak, Tutur Tinular III, Doa yang Mengancam, Tanda Tanya, Ayat Ayat Adinda, Mencari Hilal, dan Kartini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading