Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Behati Prinsloo Pamer Momen Mesra bersama Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Jika bertanya siapa pasangan selebriti Hollywood paling romantis sekarang, maka Adam Levine dan Behati Prinsloo masuk dalam daftar. Pasalnya, pasangan ini selalu mempunyai cara untuk mempertahankan keromantisan serta kemesraannya.

Behati yang baru saja melahirkan anak keduanya pada Februari 2018 lalu, terlihat sudah kembali ramping. Bahkan, Adam pun tak sungkan untuk mengajak istrinya tersebut ke ajang musik dan seni Coachella 2018.

Sebelum berangkat, Behati dan Adam mengunggah foto kemesraannya di dapur. Di sana, mereka terlihat berbagi pelukan mesra layaknya pasangan muda yang masih menikmati masa-masa pacaran.

Berpose di atas meja dapur, angel Victoria's Secret ini tampak merengkuh tubuh suaminya. Sambil memperlihatkan senyum lebarnya, ia berpose candid dan membuat para fans Adam Levine baper setengah mati.

Tak berhenti di situ saja, Adam juga merangkul tubuh istrinya sambil memberikan tatapan penuh cinta. Pentolan band Maroon 5 ini bahkan memperlihatkan senyum lebar dan lesung pipit yang menghiasi wajah tampannya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Behati pun menuliskan caption singkat berbunyi, "Baby boiii." Tak pelak jika postingan ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat fans dan juga para follower-nya.

Sebagaimana diketahui, Behati Prinsloo dan Adam Levine resmi menikah pada 2014 lalu, setelah dua tahun pacaran. Anak perempuan pertama mereka lahir pada September 2016, sementara anak perempuan keduanya lahir pada Jumat, 16 Februari 2018 lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading