Sukses

Entertainment

Ria Irawan Unggah Foto saat Sedang Digendong Deddy Sutomo

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya aktor kawakan Deddy Sutomo, rupanya sampai juga ke telinga aktris Ria Irawan. Ia sangat berduka atas kepergian Deddy.

Pasalnya, Ria punya pengalaman tersendiri dengan Deddy. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto saat sedang digendong Deddy saat masih kecil.

Dalam foto itu, Ria tampak berada di punggung Deddy mengenakan kaus dan celana pendek putih dan bersandal jepit. Dalam posisi membungkuk, Deddy yang mengenakan sarung garis-garis mendatar tampak memegang kedua tangan Ria.

Deddy tampak tersenyum menghadap kamera. Beberapa orangĀ  tampak tersenyum melihat aksi Deddy yang sedang menggendong Ria.

"Gak sanggup bikin caption," kata Ria Irawan mengenang foto saat sedang digendong Deddy Sutomo itu, Kamis (18/4/2018).

Ucapkan Selamat atas Pernikahan Ria Irawan

Hal lain yang membuat Ria Irawan tak sanggup membuat caption foto tersebut, karena foto itu sempat dikirimkan pada Ria saat melangsungkan pernikahannya dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016 lalu.

Isi ucapan selamat Deddy untuk Ria sangat menyentuh. "Ria Selamat ya semoga langgeng dan sehat. Om ikut senang yang jelas sudah nggak kuat gendong kamu lagi. Salam kel besarmu!" tulis Deddy dalam foto tersebut.

Terharu dan Ucapan Duka Warganet

Sejumlah warganet ikut terharu membaca keterangan foto Ria Irawan saat sedang digendong Deddy Soetomo tersebut. Mereka ikut mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya aktor senior tersebut.

"Aq juga sedih dengernya. Kakaku pernah maen bareng sama om Dedy," tulis akun @nayocta_ceumpal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading