Sukses

Entertainment

Kegelisaan Intan Nuraini Lihat Pergaulan dan Pacaran ABG Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan mengurus buah hatinya, Intan Nuraini merasa prihatin melihat pergaulan dan pacaran anak baru gede (ABG) jaman sekarang.

Hal tersebut diungkapkan wanita kelahiran 23 Maret 1985 itu di insta story pribadinya. Ibu dua anak itu menyoroti kebiasaan, prilaku hingga gaya hidup atau pacaran anak muda.

Istri Donny Azwan Putra mengatakan bahwa pergaulan dan pacaran anak muda saat ini terlewat batas. Pasalnya, Intan Nuraini pernah melihat sepasang ABG pacaran hingga larut malam bahkan menjelang adzan subuh.

Menurutnya, pacaran anak muda jaman sekarang dengan dirinya sangatlah berbeda. Sebab,ia waktu berpacaran hanya sebatas nonton, jalan-jalan atau makan di restoran ataupun mall.

"Kalo liat yang pada " pacaran" jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya..tapi udh keluar negeri berdua." tulis Intan Nuraini di insta story pribadinya.

Intan Nuraini menyayangkan pergaulan dan pacaran ABG terlewat batas

Dengan kondisi seperti itu, pesinetron Catatan Hati Seorang Istri mengajak penggemar dan followernya agar lebih selektif mengatur waktu untuk berpacaran.

"Nahhh kalo pacaran aja udh keluar negeri berdua, trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya? Ke luar angkasa kali ya?hemmm. Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2? #seriusnanya," tulisnya.

"Nah lanjut nih ya..Pertanyaannya: Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? Krn pada cuek2 aja tu posting di instagram..atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig? tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya..atau mak bapaknya jg cuek?" sambungnya.

Intan Nuraini miris lihat pacaran ABG jaman sekarang

Sebagai wanita sekaligus seorang ibu, Intan Nuraini sedih melihat pergaulan dan pacaran anak muda jaman sekarang. Oleh karena itu, ia berusaha menjaga anaknya jika sudah besar nanti agar tidak terjerumus hal-hal negatif.

" Yg jelasa sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih..soalnya kalo udh nikah beneran anti udh biasanya aja dong ya bisa jalan2 keluar negeri dan nginep2 sama yg udh jadi suaminya? Kalo laki mah enak ajeee. ga ada ruginyaaa. Semoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini," tulis Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading