Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Deddy Sutomo, Inul Daratista, Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang wafatnya Deddy Sutomo pada Rabu (18/4/2018) pagi hari. Deddy diketahui meninggal dunia di kediamannya di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan saat tengah bersantai.

Menurut anak ketiga almarhum, aktor senior itu meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB saat sedang duduk. Almarhum sebelumnya sempat ke toilet dan kemudian melanjutkan menonton berita.

 

Sebelum meninggal, kondisi aktor peraih Piala Citra tersebut memang sudah menurun. Faktor usia memang berpengaruh terhadap kesehatan Deddy. Deddy sempat mengalami gagal jantung dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita selama 10 hari.

Saat dirawat, kondisi [Deddy Sutomo](3465837 "") memang kurang baik. Ia bahkan sempat menggunakan ventilator selama dua hari karena kondisinya kritis. Namun setelah beberapa hari, kondisinya membaik sehingga dokter memperbolehkannya pulang.

 

Rahasia tubuh ideal Inul Daratista

Inul Daratista pernah mengalami masalah berat badan yang kurang terkontrol. Bahkan berat badannya mencapai 85 kilogram usai melahirkan. Namun kini bobot tubuhnya sangat ideal, 55 kilogram.

Sadar akan banyak penyakit yang datang, Inul kemudian melakukan beragam cara untuk menurunkan berat badan. Mulai dari menjaga pola makan, diet dan berolahraga. Kini, berat tubuhnya mencapai 55 kilogram.

Hingga saat ini, Inul Daratista masih berusaha mempertahankan berat tubuhnya dengan menjaga pola makan. Ia tidak ingin makan sembarangan. Bahkan sebisa mungkin, Inul selalu menyempatkan diri makan masakan dari rumah.

 

Angel Lelga dan isu rumah tangganya yang retak dengan Vicky Prasetyo

Belum lama ini ramai dibicarakan nasib rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Kabar yang menyebutkan, Angel Lelga marah lantaran Vicky kerap berkomunikasi dengan perempuan lain secara intens.

Namun rupanya ada kaabr yang menyebutkan, Angel dan Vicky hanya berpura-pura saja mengenai isu miring rumah tangga mereka untuk kembali mengangkat pamor keduanya.

Berita tentang Deddy Sutomo, Inul Daratista dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading