Sukses

News & Entertainment

Duka Beruntun Kepergian Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo

Bintang.com, Jakarta Tak meninggalkan jarak yang lapang, duka atas kehilangan Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo menumpuk. Menyisakan semata memori akan sosok kedua pelakon dunia seni peran yang sudah tenar sejak tahun 70-an tersebut.

Dedikasi pada dunia akting yang sudah membesarkan nama mereka pun dilakukan hingga akhir hayat. Sosok yang sudah demikian lekat di, tak hanya pikiran, namun hati banyak orang itu kini harus direlakan pergi.

Sedih, sedih, sedih. Nestapa kepergian dua lelaki yang usaianya hanya beda satu tahun itu tak bisa dibendung. Dalam berbagai cara, keluarga, awam maupun rekan se-profesi mengucap selamat tinggal.

Memang tak akan ada lagi peran baru yang dimainkan, baik oleh Amoroso maupun Deddy, namun kenangan sosok keduanya bakal lekang. Dengan banyak perspektif, sahabat mengenang sosok Amoroso dan Deddy.

Nelangsa yang saling menindih mungkin saja tengah melanda atas kepergian Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo. Lapang akan kehilangan mereka pun tengah diupayakan. Namun, tentu tak mudah untuk menemukan obat atas duka, apalagi yang beruntun.

Meninggalnya Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo yang Hanya Selang Satu Hari

Sakit Jadi Sebab Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo Meninggal

Pengabdian Lain Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo

Ucapan Duka Atas Kepergian Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo

Loading