Sukses

Entertainment

Mau Nikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Diancam Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuat Billy Syahputra mengancam Jeje Govinda yang akan menikahi Syahnaz Sadiqah? Bukankah ia mengatakan sudah merelakan Syahnaz Sadiqah besanding di pelaminan dengan Jeje Govinda pada 21 April mendatang?.

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu memang sudah merelakan Syahnaz Sadiqah, apalagi mereka sudah lama putus. Namun, ia mengaku sempat memberi ancaman pada calon suami Syahnaz beberapa waktu lalu.

Hal itu terjadi saat Billy mengisi acara program sahur dan kebetulan bintang tamunya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dan keduanya pun telah berencana untuk melangkah serius dalam menjalin asmara. 

"Oh gua pernah waktu di zamannya sahur, waktu itu Nanas (Syahnaz Sadiqah) pernah jadi bintang tamu, terus Nanas di ruangan gue, Jeje masuk nih, gua bilang, 'Nas mau nikah sama Jeje? Je, lo yang benar jadi laki nanti'. Gua gitu kan, gua orangnya apa adanya," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Tak sampai di situ, Billy Syahputra juga benar-benar memberikan wejangan kepada Jeje Govinda. Seperti dilansir dari liputan6.com, ia meminta agar Jeje Govinda benar-benar serius dengan Syahnaz Sadiqah.Pasalnya, Billy Syahputra mengenal betul sikap baik mantan kekasihnya itu.

 

Beri Ancaman

“Je, awas lu macam-macam sama Syahnaz, nih Syahnaz orangnya baik,' gua tahu sendiri Syahnaz itu nurut, baik dan segala hal apapun dia bisa lakukan demi pasangannya gitu loh. Gua bilang sama dia gitu, sumpah," lanjut Billy Syahputra.

Walau tak lagi menjadi kekasih, Billy Syahputra tetap memberikan doa untuk kelancaran hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. "Kata Jeje 'Iya, iya', ketawa-ketawa gitu doang. Ya pokoknya (semoga) langgeng-langgeng, terus bahagia, pada intinya gitu aja sih," ucap Billy Syahputra.

Syahnaz Siap Nikah

Rencananya, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di kota Bandung, Jawa Barat.  Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah sudah menggelar pengajian untuk mendoakan kelancaran pernikahannya dengan Jeje Govinda.

Acara pengajian adik Raffi Ahmad itu digelar pada Sabtu (14/4/2018) kemarin. Billy Syahputra sendiri saat ini sedang dekat dengan artis Susan Sameh.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading