Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Ungkap Kondisi Terkini Jupiter Fortissimo

Fimela.com, Jakarta Kabar Jupiter Fortissimo semakin memprihantikan selama berada di dalam rumah tahanan (rutan) kelas 1, Tanggerang, Banten, Jawa Barat. Hal itu dibantah oleh mantan kekasihnya, Widuri Agesty. Menurutnya, kabar yang beredar di media itu tak seperti yang dilihatnya saat membesuk pesinetron Chanda dan Pura-Pura Buta.

Wanita berparas cantik mengungkapkan kondisi dan kabar terkini Jupiter Fortissimo. Pria kelahiran Jakarta 3 Febuari 1982 itu dalam keadaan sehat meskipun ada sedikit perbedaan pada mantan kekasihnya.

"Ya, aku kebetulan bertemu Jupe (sapaan akrab Jupiter Fotissimo) saat besuk dia. Aku lihat dia, kondisi kesehatannya nggak seperti yang diberitakan oleh media. Terus enggak kayak di berita yang beredar sih," kata Widuri Agesty kepada awak usai besuk Jupiter Fortissimo di Lapas Tanggerang, Banten, belum lama ini.

Widuri Agesty membantah dan meluruskan bahwa kabar Jupiter Fortissimo kurus, kering, lusuh, lesu, terkena penyakit kulit serta kondisi kesehatannya memprihatinkan selama di penjara. Menurutnya, ini kondisi kesehatan dan kabar terkini Jupiter Fortissimo.

"Dia kasih lihat kakinya gitu, bersih kok, nggak ada apa-apanya. Nggak ada bekas luka apa-apa," kata Widuri Agesty.

Jupiter Fortissimo tambah gemuk

Penuturan Widuri Agesty rupanya berbanding terbalik dengan kabar foto yang sempat beredar di sosial media, beberapa waktu lalu. Ia melihat secara langsung kondisi terkini mantan kekasihnya, Jupiter Fortissimo.

"Waktu itu dikabarkan kurus kering dan terkena penyakit kulit tapi saat aku besuk dia, aku lihat kak Jupiter malah gemukan dan dia nggak ada bekas luka di kaki ataupun tangganya," ujar Widuri Agesty.

Pesan Jupiter Fortissimo untuk mantan kekasih

Meski begitu, Jupiter Fortissimo hanya bisa bersabar. Bahkan, ia berusaha mengabaikan pemberitaan yang sudah beredar luas di media. Intinya, ia sudah mengabarkan kondisi dan kesehatannya terkini kepada orang terdekatnya.

"Dia bilang, sudah lah, tutup mata dan tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana," ujar Widuri Agesty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading