Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yuni Shara, Nagita Slavina, Deddy Sutomo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Yuni Shara yang disorot netizen lantaran memposting foto menggunakan busana tradisional dari Sumatera Utara. Netizen banyak menasehati Yuni Shara agar menjaga busananya supaya tidak terbuka, mengingat ia sudah menjalankan ibadah umrah.

Yuni pun menjawab dengan santai dan meminta netizen melihat dari sisi lain, yakni busana daerah, bukan dari keseksian dan busana yang terbuka. Sebab menurut Yuni, apa yang dikenakannya tidak ada kaitannya dengan unsur agama, melainkan budaya.

 

Yuni Shara juga disorot perihal tampilan fisiknya yang terlihat sudah mulai mengendur di bagian dada dan lengannya. Yuni Shara menjawab dengan bijak komentar pedas dari netizen.

Yuni Shara mengakui, memang dirinya tidak lagi muda. Usia tak bisa dibohoongi. Yuni juga menjelaskan, ia berusaha tampil apa adanya dan tidak menutupi fisiknya yang berubah seiring bertambahnya usia.

 

Nagita Slavina izinkan Raffi Ahmad poligami?

Belakangan kembali ramai isu perihal pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Lalu bagaimana dengan komentar Nagita Slavina? Menurut Raffi Ahmad, sang istri sudah memberikan lampu hijau pada dirinya untuk melakukan poligami.

Namun, ada syarat mutlak yang harus dipenuhi Raffi Ahmad jika ia ingin melakukan poligami. Syarat itu adalah harus mampu, termasuk mampu berbuat adil. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi.

Raffi juga mengklarifikasi perihal isu dirinya menikah siri dengan Ayu Ting Ting yang kembali beredar. Menurut Raffi tak ada pernikahan siri antara dirinya dan Ayu Ting Ting.

 

Deddy Sutomo meninggal dunia

Aktor senior Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) di kediamannya. Deddy meninggal dunia di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. Sebelum meninggal, Deddy sempat dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita. Setelah membaik, ia pun diperbolehkan pulang.

Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian sosok aktor senior itu, salah satunuya adalah Reza Rahadian. Reza menilai sosok Deddy adalah aktor yang penuh dedikasi terhadap dunia akting.

Berita tentang Yuni Shara, Nagita Slavina dan Deddy Sutomo, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading