Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Kembali Diisukan Menikah

Fimela.com, Jakarta Isu hubungan khusus Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap menjadi perhatian netizen. Padahal sudah berulang kali Raffi Ahmad menegaskan, jika isu pernikahannya dengan Ayu Ting Ting tidak benar. Bahkan, ayah satu anak itu menegaskan, akan mempertemukan Nagita Slavina, istrinya dengan Ayu Ting Ting dalam sebuah proyek film.

Isu tak sedang itu memang berpengaruh pada kehidupan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Selain dikejar-kejar media, netizen pun kerap mengurai kata negatif di kolom komentar akun media sosial kedua artis tersebut. Ada yang menganggap Ayu Ting Ting adalah pelakor, adapula yang menganggap Raffi Ahmad kurang bersyukur.

 

Mungkin lantaran sudah seringnya isu miring perihal hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dibahas media, Raffi sampai melontarkan jawaban mengejutkan saat ditanyakan Uya Kuya di sebuah program televisi.

"A sebenarnya sudah ada pernikahan atau belum sih sama inisial Ayu Ting Ting," tanya Billy Syahputra pada Raffi Ahmad yang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

 

"Doain saja ya," ujar Raffi Ahmad sambil tersenyum.

 

Heboh jawaban Raffi Ahmad

Mendapatkan jawaban Raffi Ahad seperti itu, para pembawa acara pun terkejut. Uya Kuya langsung mencecar Raffi Ahmad dengan pertanyaan yang lebih tajam.

"Maksudnya doain saja gimana? Biar nikah resmi atau gimana?" tanya Uya Kuya penasaran.

Raffi Ahmad kemudian buru-buru mengklarifikasi pernyataannya. Ia menegaskan, maksud dari jawaban doain saja itu agar semua orang mendoakan yang bagus-bagus.

"Kalau pernikahan itu mah nggak ada," tegas Raffi Ahmad.

 

Isu miring tak pengaruhi rumah tangga Raffi Ahmad

Banyaknya isu miring terutama yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting, diakui Raffi Ahmad tak berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Bahkan Raffi Ahmad memuji Nagita sebagai sosok perempuan yang kuat, tangguh dan santai saat sang suami diberitakan miring.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading