Sukses

News & Entertainment

Momen Menegangkan Lana Del Rey Diserang Fans Saat Konser

Bintang.com, Jakarta Sebuah insiden cukup mengerikan dialami oleh penyanyi karismatik, Lana Del Rey. Peristiwa ini terjadi di tengah konsernya di Antwerp, Belgia 17 April kemarin.

Saat ini Lana Del Rey memang tengah menjalani tur bertajuk LA to the Moon untuk memperkenalkan lagu-lagu dari album Lust for Life. Namun tak ada yang menyangka sebuah serangan terjadi di Sportpaleis, Belgia yang jadi venue konser.

Segala sesuatu awalnya berjalan lancar di konser tersebut. Penyanyi bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini menuntaskan show dan mendapat sambutan meriah dari fansnya.

Kesempurnaan konser Lana Del Rey di Belgia akhirnya ternodai saat ia tiba-tiba diserang seorang pria dari barisan penonton. Pria itu melompat dan menimpa sang penyanyi, membuat situasi jadi menegangkan dalam hitungan detik.

Detik-Detik Insiden Lana Del Rey

Sang pelaku dengan cepat menembus barikade keamanan dan terjun tepat ke arah Lana Del Rey. Dalam video amatir yang diunggah salah satu penonton, adegan itu terlihat cukup jelas.

Lana Del Rey pun tersungkur karena tertindih pria tersebut. Pihak keamanan langsung bergegas menanggulangi insiden tersebut dan menangkap penonton nekat tersebut.

Kecaman Para Fans

Tentu saja tidakan nekat tersebut dikecam berbagai pihak. Tindakan nekat yang dilakukan itu mungkin saja mengancam keselamatan Lana Del Rey. 

Tak sedikit yang meluapkan kemarahan di social media karena ia merusak seluruh kesempurnaan acara yang dibangun sejak awal. "Ia mengacaukan semuanya di akhir, ini tindakan yang gila dan tak terpuji. Semoga Lana Del Rey baik-baik saja," tulis salah satu fans.

Lana Del Rey Ungkap Kondisinya

Fans sangat khawatir atas insiden yang menimpa Lana Del Rey. Serangan yang liar itu cukup berbahaya dan bisa saja menimbulkan cedera yang serius.

Namun Lana Del Rey akhirnya mengungkap kondisinya, bahwa ia baik-bak saja. Lewat cuitannya ia bersyukur pernah belajar bela diri sehingga ia bisa selamat dari ulah nekat fans tersebut.

Loading