Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 653, Rimba Kesal Vika Masih Teringat Al

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 653 yang tayang hari ini Kamis, 19 April 2018.   Kali ini diceritakan Vika dan Milka duduk setelah membereskan ruangan. Rimba bersama Yulita juga ikut berada di sana. Yulita lalu menceritakan perjalanan hidup Hariman. 

Setelah itu, Yulita memikirkan makam Hariman.  Yulita ingin makam tersebut ditanami rumput dan pohon. Vika menyetujui usul Yulita dan refleks mengatakan aksi tersebut mirip dengan apa yang hadir di makam Al. Pernyataan Vika membuat Rimba marah.  Andra pulang ke rumah dan bertemu Ceu Dedeh. Kepulangan Andra membuat Ceu Dedeh lega. 

Andra kemudian bercerita tentang bagaimana ia kesulitan mencari Hucap, berurusan dengan polisi sampai mendatangi rumah Milka.Benny berbicara dengan Ali di dalam kamar. Benny memutuskan untuk bertanya tentang hubungan Ali dan Vika.

Ali kaget dan menaruh rasa curiga kepada Benny. Andra masuk ke kamar Tari dan berniat mencium keningnya.  Namun Tari malah menjauh. Tari enggan berdekatan dengan Andra.  Ekspresinya juga terlihat jengkel. Andra pun menanyakan perubahan sikap Tari.Rimba masuk kamar disusul oleh Yulita.

Lalu Yulita membujuk Rimba dan memintanya jangan marah kepada Vika. Vika hanya refleks membicarakan soal Al.  Rimba membalas jika omongan Vika adalah bukti kalau ia terus memikirkan Al.  Toni mendatangi rumah Ali. Toni merasa Ali tidak akan memberikan reaksi jika dipanggil secara baik-baik.

Toni memutuskan untuk menimpuk rumah Ali hingga kacanya pecah. Ali kaget lalu keluar rumah. Ali pun marah dan mengejar Toni. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading