Sukses

Entertainment

Disambut Hangat, Ini 5 Fakta Album Jepang Terbaru SHINee

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi banyak pihak, tidak terkecuali dengan para personel SHINee. Kendati demikian, mereka akan terus melanjutkan perjuangan musik Jonghyun lewat karya-karya terbaru.

Salah satunya adalah dengan mempersembahkan album Jepang terbaru yang bertajuk The Best From Now On. Album tersebut secara resmi diluncurkan pada 18 April 2018. Album ini disambut hangat oleh publik hingga meraih sederet pencapaian.

Sebelumnya, SHINee telah merilis 5 album Jepang. Kelima album tersebut adalah The First (2011), Boys Meet U (2013), I'm Your Boy (2014), D×D×D (2016), dan Five (2017). Album-album ini menjadi bukti atas popularitas SHINee di Jepang.

Musikalitas SHINee kini terangkum lewat album Jepang terbaru, The Best From Now On. Mereka turut menghadirkan lagu terbaru yang proses rekamannya dilakukan oleh kelima personel SHINee.

Nah, penasaran seperti apa suguhan anyar dari SHINee? Apa saja fakta-fakta di balik album The Best From Now On? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Album SHINee The Best From Now On

2. Track di Album SHINee The Best From Now On

3. Proses Rekaman

4. Album SHINee Rajai Chart Oricon

5. Dominasi iTunes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading