Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nicky Tirta, Lucinta Luna, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kisruh rumah tangga Nicky Tirta. Secara mengejutkan, Nicky Tirta mengajukan permohonan cerai di Pengadinal Negeri Jakarta Selatan sejak Maret 2018 lalu. Dua kali sidang perceraian, kabar tentang retaknya rumah tangga Nicky dan Liza Elly baru terkuak.

Liza Elly kepada wartawan menjelaskan, jika apapun keputusan yang terjadi pasca permohonan cerai Nicky, merupakan hasil dari keputusan bersama. Liza juga mengaku akan terus mempertahankan hubungan baik dengan Nicky Tirta, apalagi menyangkut urusan anak.

 

Memang, kabar keretakan rumah tangga Nicky dan Liza cukup mengejutkan. Sebab, selama enam tahun menjalin rumah tangga, belum ada isu miring yang menyertai keduanya. Lantaran itu pula, publik masih penasaran, apa sebenarnya yang menyebabkan rumah tangga mereka di ujung tanduk.

Liza sendiri masih menutupi masalah yang terjadi dengan Nicky Tirta. Ia tidak ingin mengumbar permasalahan dalam rumah tangga yang menyebabkan Nicky sampai mengajukan permohonan cerai.

 

Heboh video hot Lucinta Luna dan Kevin Hillers

Publik kembali dikejutkan dengan sensasi dari Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang disebut-sebut adalah seorang transgender itu kembali membuat heboh pemberitaan dengan munculnya video hot dengan artis muda Kevin Hillers. Video tersebut menunjukkan keduanya tengah berciuman di atas ranjang.

Kevin kemudian memberikan klarifikasinya, jika video tersebut diambil dari kamera tersembunyi. Ia mengaku tidak mengetahui jika adegan yang dilakukannya dengan Lucinta Luna direkam dan kemudian muncul di media sosial.

Kevin merasa menjadi korban dari rekaman video yang tidak diketahuinya tersebut, apalagi sampai beredar di media sosial dan menjadi pembicaraan secara luas.

 

Nagita Slavina izinkan Raffi Ahmad poligami?

Cerita tentang rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menarik untuk diikuti. Beragam pernyataan Raffi Ahmad tentang sang istri pun juga tidak jarang menjadi perhatian publik. Seperti yang baru-baru ini dikatakan Raffi Ahmad. Ia menyebut, jika Nagita Slavina mengizinkannya berpoligami, dengan syarat asal mampu berbuat adil.

Meski demikian, Raffi Ahmad tentu tidak ingin melakukan hal tersebut sebab ia mengaku bukan tipe orang yang ingin melakukan poligami. Raffi saat ini ingin mencurahkan cinta dan kasih sayangnya untuk Nagita dan buah hati tercinta.

Berita tentang Nicky Tirta, Lucinta Luna dan Nagita Slavina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading